POMPA PENIS BATHMATE HYDROMAX VAKUM PEMBESAR PENIS TERBAIK DI DUNIA

Alat Pembesar Penis Terbaik Di Dunia Dengan Metode Cara Memperbesar Penis Dengan Yang Paling Ampuh Dan Tercepat Terdiri Dari Macam Jenis: Bathmate Series, Hydromax X Series, Hydromax Xtreme Series X20, X30, X40

Bathmate Hydromax® Produk Alat Pembesar Penis Pria yang kami jual atau yang kami tawarkan di Indonesia, Bathmate Hydromax Asli Produk dari UK (Inggris) dengan menggunakan sarana mengunakan media air.

Vakum Penis Bathmate Hydromax Series yang kami ada beberapa jenis dan tipe: Bathmate Series terdiri 2 macam Jenis : Bathmate Series Hercules X30, Bathmate Series Goliath X30, Hydromax X Series ada 3 macam tipe: Hydromax X Series X20, Hydromax X Series X30, Hydromax X Series X40, Hydromax Extreme Series ada 2 Macam : Hydromax Extreme Series X20, Hydromax Extreme Series X40 Anda dapat meningkatkan ukuran penis Anda dalam jumlah yang cukup besar hanya dalam 15 menit.

Harga Vakum Pompa Penis Alat Vital Bathmate Hydromax

  1.     Bathmate Hercules X30: Harga:   1.100.000
  2.     Bathmate GOLIATH X30: Harga:  1.350.000
  3.     Hydromax X Series X20: Harga:   1.300.000
  4.     Hydromax X Series X30: Harga: 1.500.000
  5.     Hydromax X Series X40: Harga: 2.000.000
  6.     Hydromax Xtreme Series X30: Harga: 3.500.000
  7.     Hydromax Xtreme Series X40: Harga: 4.000.000
Jenis Pompa Alat Pembesar Penis Bathmate Hydromax


Bathmate Hydromax Exreme Series ® Sebagai Alat / Vakum Pompa Pembesar Penis Paling Terbaik Tingkat Keberhasil 95% Dan Tercepat Dari BERBAGAI jenis dan Tipe Vakum Pembesar Penis Bathmate Hydromax lainnya, desain Hydromax Seri Xtreme pompa Tingkat Vakum Penis terbaru, Bathmate Hydromax Xtreme Sudah mengunakan Katup desain terbaru yaitu Sudah memiliki aksesories handball yang mudah dilepas dan di pasang, Bathmate Hydromax Xtreme Series adalah Vakum Hydromax di peruntukan untuk pria yang serius tentang pembesaran dan pemekaran penis untuk mendapatkan yang terbaik dari pompa penis Hydropump Xtreme Series Lihat dari berbagai Aksesoris lebih lengkap dan kwalitas terbaik dengan. Dan Perawatan Alat Pembesar Penis Bathmate Hydromax Extreme Series Lebih mudah dibersihkan dan lebih efektif dan mudah pengunaanya.

Bathmate Hydromax Vakum Penis Pria Hydromax Extreme Series tersedia 2 pilihan, ukuran sangat memengaruhi dari ukuran penis Anda untuk menentukan ukuran atau tipe alat yang akan Anda ambil nantinya dari 2 jenis Hydromax Xtreme ada dua macam pilihan yaitu Hydromax Xtreme X30 dan Hydromax Xtreme X40.

Dari kedua jenis Alat Pembesar Penis Hydromax Xtreme Paling Terlaris penjualan nya adalah Hydromax Xtreme X30 di karenakan pada umumnya dari jenis ukuran penis orang asia sebelum ereksi berada pada ukuran penis kurang lebih antara 6cm ketika ereksi bisa mencapai kurang lebih 13cm sampai 15cm.



 

Dari Tabung Penis Bathmate Hydromax Xtreme X30 mempunyai Panjang 30cm dan panjang diameter 8cm jadi kita sesuaikan ukuran penis pada orang asia khususnya indonesia lebih efektif anda memakai Bathmate Hydromax Xtreme X30 jadi masih ada ruang kenerja vakum penis Hydromax Extreme X30 sekitar 15cm lagi

Apabila anda orang asia khususnya orang indonesia memakai Hydromax Xtreme X40 akan semakin banyak ruang kenerja kontrol angin yang berlebihan jadi tidak efektif lebih baik anda memakai Vakum Bathmate Hydromax Xtreme X30 saja, Hydromax Xtreme X40 lebih efektif di pakai orang luar negri karna ukuran Mr.P Mereka lebih besar di banding orang asia.

Dengan memperkenalkan bahan baru Bathmate Hydromax kami telah mampu menciptakan suatu sistem “BATHMATE HYDROMAX EXTREME” sebagai produk pilihan terbaru yang tidak hanya kuat dan lebih tahan lama tapi juga memberikan lebih banyak kemudahan serta khasiat produk lebih banyak hasil nyata akurat produk terbaik sa’at ini.

Untuk ukuran internal yang juga telah meningkat dan jumlah mengurangi dan memberikan banyak ruang untuk peningkatan.




Bathmate Hydromax Xtreme di desain khusus Lihat Alat Pompa Penis Hydromax Xtreme sudah terdapat handboll sebagai pelatihan lebih mudan dan paling efektif
Bathmate Hydromax Xtreme adalah alat Pembesar Penis yang pertama dari pompa Hydromax yang telah dibikin dan di gunakan sebagai pompa penis yang mudah dielepas dan mudah cara pemakaiannya
Meskipun Anda dapat menggunakan Alat Pembesar Penis sebagai Pompa Vakum Pompa Hydromax standar, Bathmate Hydromax Xtreme X30 Series juga dapat digunakan dengan bola tangan tersebut. handball yang dapat dipasang langsung ke pompa, atau tabung fleksibel untuk kenyamanan penggunaan.

Isi dalam 1 paket pompa pompa pembesar penis Bathmate Hydromax Extreme Series dilengkapi dengan Aksesories: Carry Case dengan Kunci Keamanan, Mengukur Gauge, Membersihkan Kit, Bathmate Towel & Sponge Handball Pompa dan Power Hose, Shower Strap, Comfort Insert Pad Pertolongan itu sebagai media bantuan dalam pelatihan pembesaran dan pembersihan penis Anda sebelum dan sesudah pelatihan penis untuk meningkatkan penis Anda akan lebih cepat dan lebih akurat dan tepat untuk digunakan.
Bathmate Hydromax X Series adalah Vakum pembesar penis untuk masa kini dan moderen Pilihan dari beberapa jenis pilihan dan wanra pilihan untuk Bathmate Hydromax X Series X20, Hydromax X Series x30, Hydromax X Series X40, dan Tiga Jenis Warna Pilihan Anda Warna Merah, Biru, Bersih,
Pompa Pembesar Penis Bathmate Hydromax X Series selanjutnya sebagai alat Pembesar Penis nomer 1 di dunia untuk pengembangan kesehatan penis laki-laki yang di desain untuk kesehatan penis dan tubuh.


Bathmate Hydromax Series sebagai Alat inovatif Vakum Pembesar Penis Pria yang akan memberikan manfaat pada pria dan wanita kepuasan seks memang perlu kita raih kepuasan lahir batin dalam Rumah Tangga yang paling utama dengan cara penis anda dengan mengunakan Vakum pembesar penis Bathmate Hydromax Sudah Pasti tidak rahasia lagi penis anda akan sangat panjang permanen dan meningkatkan ereksitas penis lebih keras dan tahan lama.

Semua produk Bathmate Hydromax Series Pump dari bahan yang benar-benar sangat aman untuk kulit tidak akan menimbukan iritasi dan efek samping dan peraitemnya Bathmate Hydromax sudah di menggunakan studi khusus pengujian dermatologis yang dilakukan oleh klinik spesialis terkenal di dunia. Penelitian Klinis Aspen telah membuktikan bahwa Pompa Hydromax kami sebagai klinik yang terbukti paling efektif untuk digunakan sebagai alat yang aman untuk digunakan.


POMPA PEMBESAR PENIS BATHMATE GOLIATH VS HERCULES
Bathmate Series Hercules Goliath Alat Pompa Pembesar Penis Sebagai produk Alat Terapi Kesehatan yang menawarkan: Penis lebih panjang dan lebih
ringan visibilitas instan 250% Lebih Efesien dari pompa model lainnya
Hercules Bathzate dan Goliath adalah Vakum Pompa Penis yang dipatenkan Oleh Hydropax X Series dan Hydromax Extreme Series seluruh dunia sebagai Alat Pembesar Penis dan Bathmate Hydromax Hercules di luncurkan dan di desain pertama kali untuk jenis vakum pembesar penis hydromaxpump yang sudah di gunakan oleh ribuan orang dari di 70 negara.
Bathmat Hydromax ini di rancang khusus untuk digunakan di ruangan mandi atau sedang mandi itu adalah cara yang nyaman dan aman untuk pelatihan pembesaran penis, Vakum Penis Bathmate Hydromax dapat memberikan kekuatan yang luar biasa hanya dengan menggunakan media dari udara dan dapat memberikan penis lebih kencang besar dan panjang.
Dengan Mengunakan Vakum Pembesar Penis Bathmate Hydromax Series Pump sama dengan Anda melatih penis Anda untuk meningkatkan Vitalitas Pria dan menjaga Ereksi Penis Lebih Keras dan Lama serta meningkatkan Seksualitas pria dalam berhubungan intim.
Bathmate Goliath Series adalah 30% lebih besar dari Hercules, Menyusul berhasil dari Bathmate Series Hercules, Bathmate Hydromax, dan lain lain untuk penis yang lebih besar.
Pertanyaan itu di kombinasikan dengan kebutuhan industri film dewasa. Vakum Penis Bathmate Hydromaxpump untuk meningkatkan kinerja para bintang ARTIS di dunia khusus nya untuk:
Penis Pemanjang, Meningkat Keperkasaan Vitalitas Pria, Sebagai Alat Pembesar Penis, Vakum Tabung pembesaran penis pria.

  • Membantu Menambah Ukuran Penis Lebih Panjang Dan Besar.
  • Secara umum Bertahap Jika Tanpa Samping Aman.
  • Bekerja Dengan Maksimal Dan Profesional.
  • Dapat Memperlancar Peredaran Darah, Penis Akan Tetap Sehat.
  • Dapat Membantu Mengecangkan Dan Penambahan Pembentukan Otot Pada Bagian Penis.
  • Selain Itu Juga Dapat Membantu Meningkatkan Ereksi Keras Dan Tahan Lama.
  • Dapat meningkatkan Ketahanan Dan Hasrat Seksual Dalam Berhubungan Pasutri.
  • Bathmate Hydromax Di Rancang Dengan Bahan Yang Berkualitas Sangat Aman Dan Tidak Menimbulkan Iritasi Pada Kulit Sekitar Penis.
  • Lebih Banyak Dari Pada Vakum Penis Biasa Dan Bisa Untuk Di Pakai Selamanya (Turun Temurun).
  • Dan Yang Terakhir Menghasilkan Rasa Percaya Diri Anda Ketika Anda Sedang Bermain Bersama Pasangan Anda.

Terus Bagaimana Anda Bisa mendapatkan Alat Pembesar Penis Bathmate Hydromax  kalo anda belum tau cara pemesanan atau dimana harus beli Vakum Pembesar Bathmate Hydromax, tidak perlu bingung kami sudah menyediyakan cara mudah untuk melakukan pemesanan melalui Whatshapp, tinggal klik gambar di bawah ini maka anda akan langsung tersambung ke costemer service kami, yang siap melayani dalam waktu 24 jam.


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281315593335&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20Jadi%20Agen%20Alat%20Pembesar%20Penis%20Bathmate%20Hydromax%20Di%20Kota%20.....

DICARI AGEN ATAU DISTRIBUTOR ALAT PEMBESAR PENIS BIG LONG DI SELURUH NEGARA INDONESIA DISINI KAMI SIAP MELAYANI PENGIRIMAN SELURUH WILAYAH DI INDONESIA MELALUI JNE / TIKI / KANTOR POS / J&T
Sumatera Utara Meliputi :

Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua, Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa, Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan

D.I Aceh Meliputi :

Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan

Riau Meliputi :

Bagan Siapi-Api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir

Kepulauan Riau Meliputi :

Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga

Sumatera Barat Meliputi :

Arosuka, Batu Sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima Puluh Kota

Jambi Meliputi :

Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, Tanjung Jabung Barat, Batang Hari

 Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci

Sumatera Selatan Meliputi :

Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang

Bangka Belitung Meliputi :

Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan

Bengkulu Meliputi :

Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-Muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-Muko, Seluma

Lampung Meliputi :

Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, Lampung Timur

Jakarta Meliputi :

Gambir, Senin, Kemayoran, Tanah Abang, Menteng, Cikini, Kwitang, Kebon Sirih, Cideng, Petojo, Kebon Kacang, Johar Baru, Cempaka Putih, Salemba, Matraman, Serdang, Sumur Batu, Utan Kayu, Pulo Gadung, Rawamangun, Sunter, Kelapa Gading, Mampang, Senayan, Blok M, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Kebon Jeruk, Palmerah, Slipi, Rawa Belong, Glodok, Harapan Mulia, Gunung Sahari, Mangga Besar, Pasar Baru, Teluk Gong, Kapuk, Tanjung Priuk, Semper, Lebak Bulus, Grogol, Daanmogot, Cengkareng, Cipulir, Karet Pedurenan, Karet Tengsin, Manggarai

Di Bekasi Meliputi :

Jatibening, Jatiwaringin, Cikunir, Bekasi Barat, Kayuringin, Pekayon, Summarecon Bekasi, Bekasi Timur, Margahayu, Bulak Kapal, Bantar Gebang, Jatiwarna, Kranggan, Pondok Gede, Jatiasih, Cikunir, Jatimekar, Kalimalang, Kranji, Jakasampurna, Bintara Jaya, Bintara, Harapan Baru, Bekasi Cawang, Kampung Melayu Toll Road, Jakasampurna, Jakasetia, Grand Galaxy City

Banten Meliputi :

Baros, Cilegon, Rangkasbitung, Serang, Tigaraksa, Anyer, Merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang, Bintaro, Ciledug, Pasar Kamis, Pamulang, Ciputat, Pondok Pinang, Dadap, Pondok Jagung, Cipondoh, Batu ceper, Jatiuwung, Karawaci

Jawa Barat Meliputi :

Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang

Jawa Tengah Meliputi :

Purwokerto, Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Purworejo, Wonosobo, Ambarawa, Magelang, Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, karanganyar, Solo, Sragen, Grobogan, Blora, Cepu, Juwana, Rembang, Lasem, Pati, Purwodadi, Kudus, Jepara, Welahan, Demak, Gajah, Mranggen, Ngaliyan, Mangkang, Ungaran, Temanggung, Kendal, Batang, Pekalongan, Kajen, Pemalang, Tegal, Slawi, Brebes, Mungkid, Surakarta, Salatiga, Tingkir, Semarang, Pekalongan, Tegal

D.I Yogyakarta Meliputi :

Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul

Jawa Timur Meliputi :

Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Madura, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi, Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Karangpilang, Jambangan, Gayungan, Dukuh Pakis, Sawahan, Bulak, Kenjeran, Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan, Benowo, Pakal, Asemrowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, Lakarsantri, Gubeng, Gunung Anyar, Sukolilo,Tambaksari, Mulyorejo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Tegalsari, Simokerto, Genteng, Bubutan

Bali Meliputi :

Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan

Kalimatan Barat Meliputi :

Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, Kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara.

Kalimantan Selatan Meliputi :

Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong

Kalimantan Utara Meliputi :

Tanjung Selor, Sebatik, Nunukan, Malinau, Kabupaten Apau Kayan, Kabupaten Bumi Dayak Perbatasan, Kabupaten Krayan, Tarakan, Nunukan, Kabupaten Malinau, Kabupaten Tana Tidung

Kalimantan Tengah Meliputi :

Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Pulang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur

Kalimantan Timur Meliputi :

Balikpapan, Bontang, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tenggarong, Teluk Pandan, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Kutai Kartanegara

Sulawesi Tengah Meliputi :

Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso

Sulawesi Selatan Meliputi :

Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng

Sulawesi Tenggara Meliputi :

Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi

Sulawesi Utara Meliputi :

Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa

Sulawesi Barat Meliputi :

Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar

Gorontalo Meliputi :

Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo

Maluku Meliputi :

Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara

Maluku Utara Meliputi :

Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah

Nusa Tenggara Barat Meliputi :

Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima

Nusa Tenggara Timur Meliputi :

Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba Tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur

Papua Barat Meliputi :

Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-Fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan

Papua Meliputi :

Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, Sumohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, Mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, Nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.